Produk Prosmart Propolis

SURAT AN NAHL ayat 68, 69 :
... akan keluar dari perutnya lebah beraneka warnanya, padanya ada obat bagi tubuh manusia"

Pendapat Ahli Kesehatan ..
"Ada banyak produk propolis di pasaran, namun propolis hijau mempunyai konsentrasi esensi yang paling mudah diserap dan menjanjikan hasil yang baik"
Prof.Shoh Ming Chi
Pejabat Departement MIDS Pharm Serviced Taiwan Ltd..

"Dari semua makanan tambahan yang saya selidiki dan uji, Propolis sangat bermanfaat pada Thymus yang merupakan tenaga kehidupan. Propolis mampu mengaktifkan kelenjar Thymus yang menjalankan sistem imunisasi tubuh. Kelenjar Thymus berada pada pangkal leher dan mengandung Lympocytes yang memberikan kekebalan pada kuman dan penyakit" John Diamond, MD

"Propolis merupakan Antibiotik Alami yang dapat melawan berbagai penyakit tanpa efek samping, menurut penelitian sarang lebah jauh lebih steril dari ruang operasi rumah sakit" Roy Kupinsel

Prosmart Propolis
Prosmart Propolis merupakan propolis cair tanpa kandungan alkohol, ekstrak tersebut masuk dalam kategori propolis hijau dengan kandungan Biovlavonoid paling tinggi.
Pengekstrakan tersebut menggunakan teknologi MPES di Dalong Technology Taiwan.

Apa itu Biovlavonoid ?
Biovlavonoid merupakan antioksidan yang efektif melawan radikal bebas, mengatur dan meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penyakit kardiovaskular dan melancarkan peredaran darah.

Prosmart Propolis
Harga Satuan : Rp.600.168,-/ Pak
Isi Bersih : 7 Botol@6ml
Minimum Order : 1 buah
Berat Kemasan : 200 grm
Kondisi : Baru
Harga Reseller : NEGO!

Anda berminat, tapi harga belum cocok..!! Segera Hubungi : 081322213606

Manfaat Prosmart Propolis untuk Pengobatan alami; mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai obat untuk berbagai macam penyakit. Fungsi pengobatan meliputi hal-hal sebagai berikut :
  1. Sebagai antibiotik, antiviral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping.
  2. Penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya: typhus, diare/muntaber dan sebagainya. Dapat juga untuk bau ketiak yang sangat mengganggu, karena di dalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.
  3. Penyakit yang berhubungan dengan virus, misalnya : demam berdarah, flu, TBC dan sebagainya.
  4. Penyakit yang berhubungan dengan jamur, misalnya : eksim, panu, keputihan, ketombe dan sebagainya.
  5. Anti peradangan (infeksi dan luka), misalnya : maag, luka luar, radang tenggorokan, sakit gigi, radang ginjal. lebam, luka bakar dan sebagainya.
  6. Sebagai anti kanker dan mutagenesis sel, misalnya : kanker tumor, mium, kista dan sebagainya.
  7. Berfungsi untuk membersihkan pembuluh darah dan detoksifikasi atau pembuangan racun, misalnya : asam urat, kolesterol, trigliserin, darah tinggi, jantung, stroke, diabetes militus dan sebagainya.
Cara Mengkonsumsi Prosmart Propolis ;
  1. Diminum: Teteskan kedalam 1/4 gelas air putih lalu dikocok (sangat bagus dicampur dengan madu) Orang sehat : 3-5 tetes, 2-5 kali sehari, Orang sakit : 5-7 tetes, 4-5 kali sehari
  2. Penyembuhan luar: Oleskan propolis secara merata pada bagian yang luka atau sakit.
  3. Propolis dapat dikonsumsi dengan obat-obat lainnya tanpa ada efek samping.
Segera ORDER Prosmart Propolis, STOK TERBATAS! hanya di My Prosmart Propolis, ...
Anda berminat menjalankan peluang bisnisnya, KLIK DISINI untuk mempelajarinya, Bonus dibayar HARIAN Artinya "kita bekerja dibayar sebelum keringat kita kering"  MANTAP Nich!